Wednesday, January 20, 2016

8 Game Mengubah Teknologi Prediksi Of 2016

Di era yang serba cepat saat ini kami datang di perubahan konstan dan kemajuan teknologi. Ini selalu menjadi tantangan untuk memprediksi tren teknologi selama setahun penuh di depan tapi di sini ada beberapa tren game-changing yang saya rasa akan membuat booming di tahun 2016.

Mobile Tenaga Kerja

Anda perwakilan maju; Namun perlu tetap bergabung dengan data yang mereka butuhkan. Dengan aplikasi bisnis berbasis cloud, mereka dapat "di tempat kerja" ketika mereka menyalakan ponsel mereka. Mod APK DEAD TRIGGER

IT Bergerak Untuk Latar Belakang

Hasil bisnis - bukan inovasi - harus mendorong pilihan Anda. Cloud berbasis ERP memungkinkan bisnis Anda untuk berkonsentrasi pada masa depan sebagai lawan mendapatkan terhenti oleh teknologi usang.

"Internet of Things"

Dengan mengumpulkan dan memeriksa informasi dari hal-hal yang mencakup kita - dari mesin permen untuk gadget obat - Internet of Things (IOT) menawarkan kami beberapa bantuan dengan mengidentifikasi desain, track tanjakan, dan bahkan mengantisipasi perilaku.

Keamanan Di Perangkat Dan The Cloud

Sebagai pekerja Anda berubah menjadi lebih tunduk pada perangkat ponsel, bahaya untuk informasi perampokan menimbulkan, terutama jika gadget hilang atau dicuri. Komputasi terdistribusi menawarkan asosiasi pilihan aman untuk menyimpan dan memastikan informasi dalam dunia serbaguna.

Peningkatan Kompleksitas Of Compliance

Menjaga konsistensi meskipun selalu menunjukkan tanda-tanda perubahan peraturan, norma industri, dan kegiatan kualitas perusahaan sulit. Beradaptasi, kerangka berbasis cloud yang dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan prasyarat baru mengurangi baik biaya dan bahaya untuk bisnis Anda.

Digital Natives Move Up The Ladder Perusahaan

Spesialis muda mengantisipasi bahwa bisnis akan mendapatkan keuntungan oleh informasi dan inovasi sumber daya yang dapat diakses. Cloud berbasis ERP, menjamin bisnis Anda memiliki kerangka kerja yang dibentuk untuk meningkatkan generasi terdepan.

The Age Of Analisis Data

Ada kosmos informasi yang dapat diakses, baik di dalam dan di luar asosiasi, yang dapat menawarkan bisnis Anda beberapa bantuan dengan berkembang. Cloud berbasis ERP mengurangi penghalang untuk menyatukan data yang membangun pemahaman dan mengisi pembangunan.

5 Detik Apakah Semua Yang Anda Punya

Menurut analisis penelitian 2016 adalah era mobile dan ketika datang ke iklan mobile, jika Anda tidak menangkap perhatian dari Anda penampil di awal 5 detik maka Anda dapat melupakan konten Anda bertunangan. Apakah drama, shock atau humor nilai-hal utama adalah bahwa hal itu harus merebut perhatian pemirsa di pertama lima detik. Android News

Ini hanya highlights. Perlu mengambil lebih tentang masing-masing pola ini dan apa yang organisasi seperti Anda lakukan untuk bereaksi?

No comments:

Post a Comment